News


Rabu, 14 Februari 2024 17:41 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi: Prabowo-Gibran sudah di Ambang Kemenangan Satu Putaran

Ketua TKD Babel Erzaldi Rosman memantau jalannya hitung cepat pada Pilpres 2024, di Gedung DPD Gerindra Babel, Rabu (14/2/2024). Foto: babelinsight.id

Dari hasil hitung cepat yang dikeluarkan beberapa lembaga survei di Indonesia, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 ini unggul.
__

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra 


Masa pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (14/2/2024) hari ini, selesai. Saat ini, hampir di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) se-Indonesia sedang melakukan penghitungan suara untuk calon Presiden dan calon Wakil Presiden.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bangka Belitung (Babel) untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Erzaldi Rosman, turut memantau jalannya hitung cepat (Quick count) di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Babel. 

Dari hasil hitung cepat yang dikeluarkan beberapa lembaga survei di Indonesia, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 ini unggul. Seperti yang dirilis Litbang Kompas, quick count hingga pukul 17.14 WIB, Prabowo-Gibran unggul 58.76 persen, dengan total sampel suara yang masuk 76,85 persen.

Dalam beberapa lembaga survei, pasangan Prabowo-Gibran saat ini unggul jauh atas pasangan calon lainnya. Foto: babelinsight.id

Melihat hasil tersebut, membubuhkan keoptimisan dalam diri Ketua DPD Gerindra Babel ini jika Prabowo-Gibran menang, dan bahkan bisa menyelesaikan Pemilu 2024 satu putaran sebagaimana target yang sudah ditetapkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN).

Dari hasil hitung cepat ini, Erzaldi optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran. Foto: babelinsight.id

"Prabowo-Gibran sudah di ambang kemenangan satu putaran, begitu pula di Bangka Belitung," kata Erzaldi kepada babelinsight.id, di sela-sela pemantauan.

Hingga berita ini diterbitkan, Erzaldi bersama petinggi partai berlambang Garuda di Babel tersebut masih memantau jalannya penghitungan internal yang dilakukan di Ruang Pertemuan Kantor DPD Gerindra Babel.

 


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur