News


Minggu, 12 November 2023 18:37 WIB

Info Pilihan

Mendarat di Bandara Depati Amir, Ini Rangkaian Kegiatan Gibran Rakabuming

Bacawapres Gibran Rakabuming Raka tiba di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Minggu (12/11/2023). Foto: babelinsight.id

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan berdiskusi dan memimpin konsolidasi

-------
Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti


Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang diusung Partai Gerindra Gibran Rakabuming Raka, melakukan kunjungan ke Bangka Belitung (Babel). Ia mendarat di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang pada jam 14.50 WIB, Minggu (12/11/2023).

Kedatangan Gibran untuk kali pertamanya di Negeri Serumpun Sebalai ini langsung disambut pimpinan daerah partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di tingkat DPD, DPC, dan kader dari berbagai organisasi sayap partai.

Gibran memgunjungi Babel untuk melaksanakan konsolidasi dengan partai koalisi, relawan, dan berdiskusi bersama santri, pemuda milenial, dan pelaku UMKM. Foto: babelinsight.id

"Selamat datang di Bangka Belitung, Mas Gibran," ujar Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman, saat menyapa kehadiran Giran Rakabuming Raka di pintu kedatangan Bandara Depati Amir.

Kehadiran Gibran di Bangka Belitung disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman, bersama pengurus partai yang tergabung dalam KIM, dan relawan. Foto: babelinsight.id

Selepasnya dari bandara, Gibran akan menuju Masjid Jamik Pangkalpinang untuk menunaikan salat ashar, sekaligus berdiskusi bersama tokoh agama, dan santri milenial.

Setelahnya, bacawapres yang juga saat ini menjabat Wali Kota Surakarta, dan dikenal dekat dengan kalangan milenial akan ngopi sore bersama para kader partai pengusung di warung kopi. Ia juga akan berdiskusi bersama pelaku UMKM, influencer, dan para santri. 

Sebelum menutup safari politiknya di Babel dan kembali ke Jakarta, Gibran akan memimpin pelaksanaan konsolidasi gabungan Koalisi Indonesia Maju (KIM), dan gabungan relawan Prabowo-Gibran, di Swiss-Bellhotel, Pangkalpinang.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur