News


Selasa, 24 Oktober 2023 10:39 WIB

Info Pilihan

DPC Gerindra Pangkalpinang Perkenalkan Bacaleg Lewat Aksi Sosial

Kegiatan sosial DPC Gerindra Kota Pangkalpinang/foto: ist

Kegiatan sosial itu mengagendakan untuk memperkenalkan masyarakat kepada para kader-kader terbaik Gerindra Kota Pangkalpinang.
___

Penulis: Putra Mahendra
Editor: Nekagusti


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pangkalpinang punya cara unik memperkenalkan bakal calon legislatif (bacaleg) mereka ke masyarakat.

Cara mereka memperkenalkan bacaleg dari masing-masing daerah pemilihan (dapil), adalah dengan cara menggelar bakti sosial berupa pembagian beras di masing-masing dapil di Kota Pangkalpinang, Senin (23/10/2023).

Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, Bangun Jaya kepada babelinsight.id mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan adalah salah satu cara partainya memperkenalkan para bacaleg, dengan langsung menyalurkan kebutuhan pokok.

"Kegiatan sosial ini dilakukan DPC dan para bacaleg setiap dapil. Kita mengeluarkan sebanyak 500 karung beras,"

Bangun Jaya

Kegiatan sosial tersebut kata Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini, selain mengagendakan untuk memperkenalkan masyarakat kepada para kader-kader terbaik Gerindra Kota yang akan bersaing di kontestasi pileg 2024 nanti, juga bersamaan dengan memperingati ulang tahun Ketua Umum Gerindra, yang juga calon Presiden, Prabowo Subianto ke-72.

"Jadi ini juga bentuk syukuran kita di hari ulang tahun Pak Prabowo. Dan kami ingin menyampaikan kepada masyarakat, Gerindra Kota telah menjaring dan menyaring bacaleg terbaik, yang kami harapkan mampu membawa suara rakyat, dan tentunya mempertahankan kursi di DPRD," kata Bangun Jaya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur